15.3.16

Tentang K-pop



Saya rasa dunia musik K-pop sedang mendunia. K-pop Lovers telah tersebar di seluruh penjuru dunia. Walaupun banyak juga yang tidak menyukai Korean Pop dan terkadang banyak yang membuli.

Alasan saya menyukai Korean Pop karena talenta mereka yang bisa dibilang bagus dan keren. Untuk menjadi artis saja harus benar-benar memiliki skils dan juga wajah yang dapat menarik perhatian (Entah itu oplas atau asli dari lahir). Masing-masing IDOL memiliki Agensi yang menaung mereka. Dan lebih hebatnya lagi, mereka harus training (latihan) selama bertahun-tahun untuk menjadi artis. Dan masih banyak lagi kenapa saya menyukai K-pop.

Tapi, di sini saya akan berbagi apa yang saya suka. Saya seorang K-pop *aplause* abaikan xD. Saya sangat suka dengan boygroup GOT7 label JYPEnt. GOT7 boygroup baru yang terbentuk baru dua tahun ini. Selain itu, saya juga menyukai seperti 2PM, EXO, VIXX, BTOB, dll masih banyak lagi. Dan girlgroup juga.

Saya akan memberikan kepada Anda berita atau apapun yang berhubungan dengan K-pop pada saat ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Created By Sora Templates